Sabtu, 06 Agustus 2011

DILARANG NGELUH HAI MAHASISWA!! (PART 2)

Sambunganya..

Yap, saya tergabung dalam DICIPLINARY and MOTIVATION TEAM (DMT) 2011

- Dharma Anjarahhman (KOOR)
- Arif
- Tegar Babarunggul
- Abdurahman Iskandar
- Afdan Zamil
- Maulana Azkiya
- Ali Muhran
- Salman Farozi
- Ihsan Mukhti
- Satwika Parama Putra
- Febriantika Animo
- Nur Aeni
- Juli Aisyah Sinaga
- Kiki Azura
- Rizky Eka Putri
- Aisyah Darojati
- Mardiyanti Harnita
- Novial Nurhasanah

Dan SC kita Mba Eva dan Ka Bowo.

Di team ini saya belajar banyak hal, dari mulai belajar bangun pagi,belajar sabar,belajar ngertiin sifat temen, dan belajar ga egois.

Dan saya mengerti DMT bukan sekedar bentak-bentak orang,bukan sekedar nyuruh cepet orang,dan bukan sekedar menghukum orang. Sesungguhnya tanggungjawab menjadi DMT sangatlah berat. Mulai dari membuat suatu peraturan yang banyak ditentang orang dan menjadi contoh baik untuk banyak orang juga hal itu menurut saya sangatlah berat.

Kenapa kita selalu marah ketika ada panitia ataupun maba/miba yang melanggar aturan,terlambat acara,ataupun salah dresscode yang sudah ditetapkan itu karena kesalahan mereka adalah dosa kita. Kita khususnya saya merasa gagal jika masih banyak yang tidak sesuai dengan peraturan yang kita buat.

Pokoknya perjuangan DMT ga segampang yang orang awam pikirkan. Ya fisik dan mental dilatih seberat mungkin untuk menghadapi persoalan yang sangat rumit. Dari kegiatan yang saya ikuti saya bisa memotivasi diri saya sendiri untuk ga mengeluh terhadap masalah yang saya hadapi sesungguhnya masalah yang dikasih pasti ada solusinya cuma ya pinter-pinternya kita untuk mencarinya. Jika kita berusaha pasti ketemu solusi dari segala macem masalah . So, MAHASISWA GA BOLEH NGELUH!! apapun masalahnya COBA BERFIKIR POSITIF DAN CARI SOLUSINYA ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar